Jumat, 31 Oktober 2014

3:00:00 PM
Terkadang walaupun kita sudah putus dengan bekas teman wanita, rasa cinta kita terhadap bekas teman wanita kita masih ada. Bahkan parahnya lagi kalau kita tidak terbiasa tanpa kehadiran si bekas, kita akan dilkamu galau. Terus gimana cara balikan lagi sama bekas pacar? Mungkin tips ampuh minta balikan dengan bekas teman wanita ini boleh memberi penyelesaiannya. Silahkan simak cara-caranya dibawah ini. 

1. Berikan Mantan Pacar Hadiah
Memberikan hadiah disini bukan berarti menyogok. Pengertian dari memberikan hadiah yaitu dengan cara memberikan hadiah pada saat dia ulang tahun atau saat sang mantan mendapatkan prestasi. Berikanlah hadiah yang ia suka dan tunjukkan kalau kamu benar-benar perhatian sama dia dan ingin lewati masa-masa indah seperti dulu lagi. Kalau boleh kasihlah bekas hadiah yang boleh membangkitkan memorinya saat masih pacaran sama kamu.

2. Perbaiki Hubungan Kamu Sama Mantan Pacar
Saat kamu putus sama bekas, pastikan hubungan kalian baik-baik saja dalam artian tidak marahan. Kerana jika keadaannya hubungan kalian tidak baik, maka rancangan untuk balikan akan terasa sukar. Penyelesaian kamu harus perbaiki hubungan kamu sama mantan kamu, sesekali kamu SMS atau telefon dia untuk sekadar menyapa dan tanya khabar, kalau lancar, kamu boleh ajak dia bertemu.

3. Dekati Teman Dekat Mantan
Selama kamu pacaran dengan bekas teman wanita, pasti kamu kenal dengan kawan rapat? Kalau kenal sila kamu cuba tanyakan pada teman dekatnya tentang keadaan dia yang sekarang dan jangan lupa juga tanyakan apakah bekas teman wanita kita sudah punya pacar apa belum. Kalau sudah itu boleh repot jadinya. Atau kalau kamu masih menonjolkan banget untuk balik dengan bekas teman lelaki kamu, mungkin kamu juga boleh mengikuti Cara Ampuh Merebut Pacar Orang Lain.

4. Bangkitkan Kenangan Manis Anda Bersama Mantan
Setelah komunikasi makin sengit dan ia menunjukkan gejala untuk bersedia menerima kamu lagi, maka cubalah untuk sedikit berdiskusi mengenai kisah kamu saat bersama dengan bekas kamu itu. Cuba ceritakan hal-hal baik dan lucu saat itu dan kebodohan-kebodohan yang boleh ditertawakan saat kamu masih menjalin cinta dengannya.

5. Berkomunikasi Dengan Mesra Sama Mantan
Contohnya dari yang biasanya manggil "lo-gue" ganti jadi "aku-kamu". Pancing saja dirinya dengan "pura-pura tidak sengaja" manggil diri sendiri dengan "aku" dan memanggil dirinya dengan sebutan "kamu".


 6.Hidupkan Suasana Romantik Bersama Mantan
Ini adalah tahap akhir usaha kamu untuk balikan sama mantan. Jika semuanya lancar, cuba sesekali kamu dengan senario tidak sengaja menyentuh dirinya dan usahakan hal itu memancing perhatiannya hingga mata kamu berdua boleh saling bertatapan hangat selama beberapa saat (kayak sinetron). Jika ia bertindak balas dengan bertingkah sedikit kekok dan malu-malu, maka selamat datang di gerbang balikan dengan bekas teman lelaki.

Jika kamu seorang bujang, baiknya kamu harus mengetahui dulu apa Sifat Lelaki Yang Disukai Cewek. Tapi jika kamu lelaki yang ingin balikan, baiknya kamu harus mengetahui Fakta Lelaki Yang Menarik dan Unik. Setelah mengetahui sifat dan fakta tentang bekas, maka semakin mudah pula kamu melaksanakan jurus cara ampuh balikan sama mantan pacar.

0 komentar:

Posting Komentar