Sabtu, 11 Oktober 2014

9:30:00 AM
Perkahwinan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) akan diadakan pada 17 Oktober. Mereka kini tengah mempersiapkan keperluan, termasuk cindera mata atau souvenir perkahwinan.
Pada resepsi kedua yang akan dilakukan di Bali, mereka menggandeng sebuah syarikat parfume dan aromatherapy sebagai sponsor. Mereka akan menyediakan souvenir untuk para tetamu.

"Ehm nanti di botolnya ada tulisan Raffi - Nagita gitu," kata Peter Kristiawan, Marketing dan Business Development Director Luzi House, saat dihubungi via telefon, Selasa (7/10).

"Satu botol, pokoknya itu sebesar ibu jari deh, sebesar ibu jari gedean dikit. Jadi satu gift itu ada dua macam (botol). Nanti ada box-nya juga. Di box-nya itu ada tulisan Raffi - Nagita Bali, 25 Oktober 2014 gitu, "tambah Peter.

Raffi dan Gigi menempah sesuai dengan jumlah jemputan resepsi terhad yang hanya diperuntukkan bagi keluarga serta rakan-rakan terdekatnya. Jumlahnya tidak begitu banyak, kerana untuk pesta resepsi dipusatkan di di Hotel Ritz Carlton, Kuala Lumpur.

"Sebanyak tetamu yang diundang. Nggak sampai ribu kok, ratusan saja. Untuk sampai hari ini so far yang kita prepare sekitar 200-an. Jadi mungkin boleh 250 atau 300, belum pasti," tegasnya.

Raffi akan mengucapkan ijab kabul menikahi Gigi pada 17 Oktober mendatang di Hotel Ritz Carlton, SCBD Jakarta. Usai berkahwin, mereka akan melangsungkan prosesi resepsi di tempat yang sama pada 19 Oktober. Sementara untuk rencana resepsi terhad di Tabanan, Bali akan digelar 25 Oktober 2014.

"Kalau soal harga (souvenir) itu nggak boleh dikasih tahu. Soalnya sudah beza lah. Kalau kita beli di Bali atau di Krisna, sama kita beli di Switzerland beda banget kan. Ya sudah, sudah ketahuan lah kira-kira berapa," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar