Jumat, 10 Oktober 2014

11:30:00 PM
Penyanyi cantik Raisa diketahui telah putus dari Keenan Pearce. Belum lama menjomblo, Raisa kini digosipkan sudah mencari pengganti Keenan. Khabarnya, Raisa pacaran dengan Tulus.

Gosip hubungan asmara antara Raisa dan Tulus tersebut telah beredar melalui radio. Khabar angin semakin kuat setelah Raisa beberapa kali kelihatan mesra ketika berduet dengan pelantun tembang "Sewindu" itu. Raisa juga pernah memuat naik foto bersama dengan Tulus di Instagramnya.

"Sebelum masing-masingnya gig di dua tempat berbeza, nyanyi-nyanyi seru dulu," tulis Raisa di akaun raisa6690. "Ahli favorite sayatulusm."

Pelbagai tanggapan muncul dari fans berkaitan berita tersebut. Ada yang menyokong, ada pula yang patah hati mendengar khabar tersebut. "Galau gara-gara Raisa jadian sama Tulus. * Baygon mana baygon *," tulis seorang peminat. "Raisa jadian sama Tulus? * Hari patah hati nasional" tulis anggijail.

Sementara itu, baik Raisa maupun Tulus masih bungkam hingga saat ini. Raisa memang dikenal sangat mengidolakan Tulus, begitu juga dengan Tulus yang mengagumi penyanyi 24 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar